4 Kelebihan Tas Anti Air Saat Ini

Tas biasanya berfungsi sebagai wadah penyimpanan sehingga mudah dibawa pergi kemana saja, ada juga tas anti air murah yang hadir dengan 4 kelebihannya berikut ini.

- Anti bakteri atau resistensi jamur, terutama penting ketika menggunakan produk ini untuk menghentikan sesuatu yang basah menjadi kering. Ketika tas tertutup rapat dengan pakaian atau handuk basah, potensi jamur atau bakteri tumbuh bisa saja terjadi. Itu sebabnya membutuhkan sifat anti bakteri dan tahan jamur dari PVC terpal, tujuannya menghentikan hal-hal buruk yang tumbuh di dalam tas.

- Tahan suhu ekstrem, sama dengan alasan perlindungan UV yang penting, tas dapat menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari atau sebaliknya di udara dingin. Kisaran suhu dapat dikendalikan pada bahan yang terbuat sesuai kebutuhan untuk dapat menahan panas dan dingin.

- Lentur, yang penting yaitu bahan untuk tas tahan air harus elastis, itu harus dapat dengan mudah dilipat untuk membuat segel. Demikian pula, ia juga harus dapat bergerak untuk menerima gerakan apa saja, dan tentu saja nyaman saat di punggung. Jika tidak lentur, itu akan menjadi tas yang tidak nyaman. Kelenturan PVC menjadikannya bahan yang ideal untuk digunakan dalam tas ini.

- Kekuatan sobek tinggi, jika bahannya lemah dan mudah sobek atau ditusuk, itu tidak akan membuat tas tahan air yang sangat efektif. Kekuatan sobek tinggi dari terpal PVC berarti sangat tahan terhadap sobekan dan tusukan. Ini berarti mereka dapat diandalkan sekali pada kegiatan apapun tanpa mengurangi kemampuan dari produk itu.

Dengan semua karakteristik ini, tak heran PVC menjadi bahan pilihan untuk dry bag masa kini. Terpal PVC sangat cocok untuk tas tahan air dan menjadi pilihan terbaik untuk banyak merek yang ada di pasaran sekarang.

azura's Django portfolio

Django projects azura has contributed to

People near azura